Rabu, 23 September 2009

September 23th

Hello bloggy!! hari ini tuh nge BT-in + bodoh , ok jadi tuh harusnya gue ke dufan gituuu terus tiba-tiba abby sms gitu kan kalo dia gabisa huuuu,trs gue lgsg nelfon nasha kan, ditelfon gue ngmg gitu kalo abby gbs blabla,trs kita akhirnya mikir bt juga nyampe sana kalo gamaen apa-apa gara2 kyk es campur gitu ramenya huhu jadi pupuslahhh harapan gue dan nasha ke dufan. akhirnya kita tetep ke GOR bulungan gitu buat ketemu yang lain-lain mungkin aja kan ye nanti kemana gitu kiekkks. soo alhasil gue dianterin kerumah nasha soalnya ayahku tidak mau nganter kesana huhu teganaa. pas nyampe sana si nasha baru slese mandi -,-kampring mennn wkwkw. yasudahh guenunggu dengan manis di kamarnya pas kyk udh rapi gitu-gitu kita brangkatt deh ke bulungan. kita dianterinnya ama ayahnya nasha yang metal itulohhh!!!!!huahiahuia. menuju ke bulungan gue ama nasha&adek2nya nasha maen mainan yang sungguh aneh........bnr bnr aneh deh wikikiki. akhirnya kita nnyampe kan di bulungan.......pas dibulungan gue kyk langsung disuruh main basket gituuuu ekses gak sihhh HAHA gakding gue kan jago jadi mengalah..........tae ye nyet gue wkoakaoa. akhirnya anak-anak slese gitukan latian trs kita ke kfc! pas di kfc tuhhh seruuu pertama sih makan makan biasa gitu kan, teruss sera ato diptha gitu mengeluarkan kartuu, pertama kita main capsa gitu kanns itu seruuu gitu tereak terak wkoakao berasa kfc punya kita deh yaa, abs main main kartu yg lain akhirnya kitamaen setan! sumpah ya itu yang namanya ngakak tuh ngakak bgt mana semuanya ngmg " kayaknya setannya di gue deh" ituuu kocak bgt! mainnya tuh udh gaktau aturan tereak treak gebuk gebuk meja yeaa berasa bedug kali ya HAAA lucu lucu, gataunya setannya tuh di diptha gituu hihihi diptha emg bnyk dosanya ya berarti hihi jk dippp. trs kan udh slese main kita kyk pisah gitu huhuhu yg lainnya ke citos gue sama nasha ke sency gituu huhu bye guys.

Naaaaah pas nyampe sency gue ama nasha pertama kyk gatau mau ngapain gitu kykk ga ada tujuann menn. akhirnya kita memutuskan untuk beli j.cool, gue beli single with 2 toppings! toppingsnya tuhh nata de coco and choco caviar nyummmy slurppp!!! abs beli j.cool kita kayak keliling lagi kann terus pass di depan toko Bottega Veneta gue kyk ngeliat........ seseorang gitu kannn kyk mukanya pernah lihat gituuu gataunya nyettt!!!!!! nama disamarin aja yapp jadi "Mata"wkwkw gue reflek lgsg treak gituuu ke nasha:

A: NYET ITU KAN MATA!!!
N:HA? MANA BOONG LU
A: IYAAA BETULANN MIRIPP!!!EH BUKANDENG, IYA WEY MATA CIE NASHA UUUU
M: *nengok*
N: MANA SI.......*suara mengecil orangnya sadar

gue sih tetep adem ayem aja orang gue gak kenal gitu kan yaa wkwkw i'm sorry nashaa hihi, pas si mata nengok gue lgsg ditarik naik ekskalator gitu kan ama nasha... tapi tetep aja gue ngmg

A: UUU cie nashh mata tuhhh
N:iya iyaa brisik lu ahh
A: cie cie mata (gue tau ini anak sd bgt)
N:berisikkk lu ahh * mukanya udh merah hihihi

gataunya pas gue lg ngeliat kebelakang orangnya.......ada di belakang gue, ngaku itu gue maluuu bgttttt abisnya kan gue lagi bopung bopungnya tuhhh!!! huh sebal gaktuh? akhirnya kayak nasha selama di sencymalu gitu gara2 gue huhuh.......maafkan daku wkikikik nahhh kita kan mau liat liat baju gitu kan kita ke zaraa tuhhh, abs slese liat liat kan kita naik lift yg zara itulohhh yg mau ke lantai atas, selama dalam lift terjadi hal yang bodoh

A: naik lift aja ah nash capek tau naik tangga menghabiskan tenanga
N: yaudah dehh hayukk
masuk dalam lift.....
N:eh kita biar kyk anak gawoels futu di kaca liftt dongg!!!HAHA
A: tae......*mukul jenung nasha
30 detik kemudian
A:Nash.......kok ga naik naik ya liftnya *PTT( Panik Tingkat Tinggi)
N:iya nyet......mampus
A:parah nyet nyet nyet ga naik naik..........jgn jgn kita stuck disini!!!!
N:anjingg....AAA

trs akhirnya gue pencet tanda yang mau ngebuka pintu liftnya kan, kita kyk udh panik gitu keluar2 sampe2 orang prang ngeliatin, gataunya.............. KITA LUPA PENCET TOMBOL LANTAINYA!!!!!! AAAAAAAHAUHAUAHUAH itu yg namanya ngakak di zara tuh bnr bnr ampe guling guling taugak gadengg hihihi, abs melakukan hal hal kebodohan itu akhirnya kita keliling2 lagi gitu kan abs itu photobox keliling keliling lagiii trss pulangg dehhh kitaaa hihi. kyknya udh deh ceritanya cape nihhh mau tidur skit uhuk uhukkk byeee c u!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar